Ini Pesan Gubernur @AniesBaswedan di Milad ke-22 GPMI

ilustrasi
RELAWAN BARAK -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah pertama dan Musyawarah Nasional ke-2 Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) DKI Jakarta. Acara tersebut sekaligus memperingati Milad ke 22 GPMI. (baca)

Anies menyampaikan ucapan selamat kepada GPMI dan juga kepada para pengurus inti yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Musyawarah dan peringatan Milad le-22 GPMI tersebut juga dihadiri Pendiri GPMI Hamdan Zoelva, Ketua Umum GPMI Aslih Ridwan, Ketua GPMI DKI Jakarta Syarif Hidayatullah serta tamu undangan lainnya.

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan selamat dan dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim pada hari ini hari Jumat tanggal 29 November 2019 Muskerwil dan Munas Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia dengan ini secara resmi dinyatakan dibuka" ujar Anies Baswedan, Jumat (29/11/2019).

Anies berharap GPMI terus menjaga silaturahmi dan persaudaraan, menurutnya ketika organisasi ini memilih memberi nama Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia, maka kata kunci persaudaraan harus menjadi perhatian dan dibuktikan oleh semua pengurus dan anggota yang berada di wilayah mana pun.

"Memulai Muskerwil dan Munas ini, izinkan saya meneruskan apa yang disampaikan oleh Prof Hamdan Zoelva terkait dengan persaudaraan, ketika organisasi ini memilih memberi nama Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia maka kata kunci persaudaraan harus menjadi perhatian dan dibuktikan oleh semua" ujar Anies.

Dia menambahkan, Muskerwil dan Munas ini bisa menelurkan program-program yang Insya Allah akan bermanfaat bukan hanya pada kalangan internal GPMI tapi juga bermanfaat untuk kejayaan umat Islam di seluruh Indonesia serta dapat memberikan masukan dan efek-efek yang positif dalam menjaga keberagaman, kedamaian serta membantu pemerintah dalam menangani berbagai persoalan yang ada di Ibu Kota.

"Sesudah ini yang harus kita jadikan sebagai fokus Munas ini bisa menelurkan program-program yang Insya Allah akan bermanfaat bukan hanya pada kalangan internal GPMI tapi juga bermanfaat untuk kejayaan umat Islam di seluruh Indonesia" kata Anies.
Share on Google Plus

About Wish Me Luck

Anies Baswedan bersama Sandiaga Uno memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta pada 2017 setelah melewati dua putaran. Didukung oleh Gerindra, PKS, PBB, Partai Idaman, SI dan sejumlah elemen masyarakat, pasangan ini menang atas 57,95% suara, dukungan tertinggi dalam pemilihan umum gubernur Jakarta. Anies memulai masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2017.

0 komentar:

Posting Komentar