Mengenal Relawan Barak yang Berhasil Memenangi Anies Baswedan Menjadi Gubernur


 RELAWAN BARAK -- Mantan relawan pendukung Yusril resmi memberikan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi dalam Pilgub DKI Jakarta putaran kedua mendatang.

Koordinator Balai Rakyat (BARAK) Ferry Noor mengatakan, para pendukung Yusril berharap agar Anies-Sandi bisa menang.

"Semoga dengan adanya dukungan ini, suara Anies-Sandi bisa 75 persen dan menangkan Pilkada," kata Ferry di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Ferry pun menambahkan, alasannya mendukung Anies-Sandi lantaran memiliki konsep bagus membangun Jakarta. "Ada kesamaan visi misi dalam membangun dan memajukan Jakarta," lanjutnya.

Sementara itu, Aniew Baswedan mengaku senang dengan adanya dukungan tersebut. "Dukungan terus meluas. Ini tandanya warga Jakarta menginginkan gubernur baru. Warga juga inginkan adanya perubahan di Jakarta," ujar Anies. (sumber)


Share on Google Plus

About Wish Me Luck

Anies Baswedan bersama Sandiaga Uno memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta pada 2017 setelah melewati dua putaran. Didukung oleh Gerindra, PKS, PBB, Partai Idaman, SI dan sejumlah elemen masyarakat, pasangan ini menang atas 57,95% suara, dukungan tertinggi dalam pemilihan umum gubernur Jakarta. Anies memulai masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2017.

0 komentar:

Posting Komentar