Soal Calon Wakil Gubernur DKI, Ini Pendapat Presiden SPPI Burhan Saidi

Politikus Partai Bulan Bintang yang juga Ketua Umum Komando Barisan Anies Sandi (Kombas) dan Presiden Serikat Pedagang Pasar Indonesia (SPPI) oleh Burhan Saidi 


RELAWAN BARAK -- Mengenai molornya pencarian calon Wakil Gubernur Jakarta mendampingi Anies Baswedan, Presiden Serikat Pedagang Pasar Indonesia (SPPI) oleh Burhan Saidi berkomentar di akun Twitternya @BurhanSaidi.

Menurutnya, molornya prosedur tersebut diduga karena manuver politik yang tidak relevan.

"Terlalu banyak manuver politik & bernuansa Rp dalam Pemilihan Calon Wakil Gubernur DKI pengganti @sandiuno. Awas ya kami tidak tidur!," tulis politikus Partai Bulan Bintang yang juga Ketua Umum Komando Barisan Anies Sandi (Kombas).

Sebagaimana dilaporkan, banyak pihak yang belum rela Anies memiliki cawagub sampai saat ini. (baca di sini selengkapnya)



Share on Google Plus

About Wish Me Luck

Anies Baswedan bersama Sandiaga Uno memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta pada 2017 setelah melewati dua putaran. Didukung oleh Gerindra, PKS, PBB, Partai Idaman, SI dan sejumlah elemen masyarakat, pasangan ini menang atas 57,95% suara, dukungan tertinggi dalam pemilihan umum gubernur Jakarta. Anies memulai masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2017.

0 komentar:

Posting Komentar