Yusril Jadi Saksi Pernikahan Pedangdut Siti Badriah

Yusril Ihza Mahendra (ilustrasi)
RELAWAN BARAK -- Pedangdut Siti Badriah tengah diselimuti perasaan bahagia. Setelah menghabiskan masa pacaran, Siti Badriah resmi menikah dengan kekasihnya Krisjiana, Kamis (25/7). Prosesi akad nikah dilaksanakan di rumah Siti Badriah di Bekasi, Jawa Barat.

Di hadapan penghulu, Kris mengucapkan akad nikah dengan mantap tepat pukul 09.00 WIB. Prosesi akad nikah diawali dengan lantunan ayat suci dan pembacaan data nikah. Mas Kawin dalam pernikahan ini berupa logam mulia sebesar 20 gram.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (25/7), selain dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, momen tersebut semakin istimewa dengan hadirnya Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra yang bertindak sebagai saksi pernikahan.

Seperti diketahui, Yusril dikenal sebagai politisi dan mantan menteri. Dari video live streaming di Instagram @bantumanten, Yusril tampak mengenakan batik berwarna cokelat dan kopiah hitam. (sumber)
Share on Google Plus

About Wish Me Luck

Anies Baswedan bersama Sandiaga Uno memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta pada 2017 setelah melewati dua putaran. Didukung oleh Gerindra, PKS, PBB, Partai Idaman, SI dan sejumlah elemen masyarakat, pasangan ini menang atas 57,95% suara, dukungan tertinggi dalam pemilihan umum gubernur Jakarta. Anies memulai masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2017.

0 komentar:

Posting Komentar