PSM Makassar vs Persija Jakarta: The Jakmania Minta Tambahan Tiket

RELAWAN BARAK -- Persija Jakarta meminta tambahan alokasi tiket untuk laga kedua final Piala Indonesia. Harapan terebut tak terwujud, pihak PSM Makassar hanya memberi 300 tiket saja.

Pada awalnya Persija memprediksikan akan mendapat sekitar 750 tiket saat harus bertamu ke PSM Makassar. Itu sesuai dengan regulasi bahwa suporter tamu dapat jatah 5% dari tptal kapastas stadion.

Dirasa terlalu sedikit, Macan Kemayoran meminta jatah tambahan. Alih-alih ditambah, jumlah tiket untuk pendukung tim tamu malah lebih sedikit dari yang diperkirakan.

Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengungkapkan mereka hanya menerima kuota 300 lembar tiket. Meski sedikit, dia berharap itu tak mengurangi dukungan kepada Persija.

"Kami hanya mendapatkan kuota tiket sebanyak 300 lembar untuk The Jakmania. Sejauh ini sudah 235 anggota yang didata akan berangkat ke Makassar dari Jakarta," kata Ferry saat dihubungi pewarta, Kamis (25/7/2019).

"Kami tidak mau ngotot juga percuma kalau tidak lebih dari 300 orang, ini kami masih menunggu kabar dari teman-teman di luar Jakarta," lanjut dia.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu menyebutkan The Jakmania bakal datang dengan menggunakan jalur udara dan laut. Di Stadion Andi Mattalatta, The Jakmania akan duduk di tribun selatan bersama dengan suporter PSM Makassar, The Macz Man.

"Ada yang berangkat naik pesawat dan kapal laut, kami di sana duduk di tribun selatan dan dijamu oleh The Macz Man," katanya menambahkan.

Persija mengantongi modal bagus setelah meraih kemenangan 1-0 di final leg pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Persija membutuhkan minimal hasil imbang. (sumber)
Share on Google Plus

About Wish Me Luck

Anies Baswedan bersama Sandiaga Uno memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta pada 2017 setelah melewati dua putaran. Didukung oleh Gerindra, PKS, PBB, Partai Idaman, SI dan sejumlah elemen masyarakat, pasangan ini menang atas 57,95% suara, dukungan tertinggi dalam pemilihan umum gubernur Jakarta. Anies memulai masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2017.

0 komentar:

Posting Komentar