Anies Baswedan dan Ust Tengku Zul Bertamu ke Kediaman HRS di Petamburan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan III, Jakarta, Selasa (10/11/2020) malam.

Dalam pertemuan itu, hadir juga Ustaz Tengku Zulkarnain, petinggi Partai Mayumi Reborn. Pertemuan tersebut juga digelar dengan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Tengku Zul memposting pertemuan tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Tampak Anies menggenakan setelan jas hitam, sementara Habib Rizieq dan dirinya menggenakan pakaian gamis.

"Pertemuan Empat Sahabat. Tiada yang lebih menggembirakan daripada bertemu dengan shahabat. Nilai pershahabatan bagi kaum muslimin itu dari dunia hingga akhirat. Di dunia saling bantu membantu dalam kebajikan dan di akhirat saling tolong menolong menuju sorga. Ahlan wa Sahlan wa Marhaban," tulis Tengku Zul dalam keterangannya.

Share on Google Plus

About Wish Me Luck

Anies Baswedan bersama Sandiaga Uno memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta pada 2017 setelah melewati dua putaran. Didukung oleh Gerindra, PKS, PBB, Partai Idaman, SI dan sejumlah elemen masyarakat, pasangan ini menang atas 57,95% suara, dukungan tertinggi dalam pemilihan umum gubernur Jakarta. Anies memulai masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2017.

0 komentar:

Posting Komentar